Peduli Pendidikan, ASUS Indonesia Serahkan 708 Laptop untuk CT ARSA

CT ARSA Foundation bekerja sama dengan PT ASUS Indonesia untuk mendukung program pendidikan hingga ke pelosok Indonesia.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) oleh Ketua Yayasan CT ARSA Foundation Anita Ratnasari Tanjung dan Commercial BDM ASUS Indonesia Yulianto di Gedung Menara Bank Mega, Jakarta, Selasa (29/11).


Paito SDY

Dalam kolaborasi tersebut, ASUS sebagai salah satu merek laptop terbesar di Indonesia, sepakat untuk menyerahkan donasi berupa 708 unit laptop.


Yulianto berharap melalui kerja sama ini pihaknya bisa berkontribusi untuk memajukan Indonesia khususnya di bidang pendidikan.

"Kami selaku pihak ASUS sangat bangga. Karena kita bisa sama-sama memajukan Indonesia dan bisa mendukung program pemerintah supaya Indonesia maju," ujar Yulianto dalam kesempatan serah terima donasi tersebut.

Nantinya, perangkat laptop tersebut akan didistribusikan hingga Januari 2023 ke seluruh wilayah binaan CT ARSA Foundation dari Sabang hingga Merauke.

"Amanah tersebut Insha Allah akan diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Ini akan dikirim ke sekolah di Sukoharjo, Deli Serdang, sekaligus akan kita beri pembinaan," ujar Anita Ratnasari Tanjung pada kesempatan yang sama.


Intip Rahasia SMA Unggulan CT ARSA Sukoharjo Sabet Ranking 4 Se-Jateng
Di era digital saat ini, kehadiran perangkat komputer portabel atau laptop dalam proses pembelajaran sudah menjadi kebutuhan primer bagi para siswa dan pemangku program pendidikan.

Dukungan laptop kepada CT ARSA Foundation diharapkan mampu meningkatkan kompetensi penerima manfaat di bidang teknologi.

"Kita punya Program Pijar untuk menjembatani pendidikan. Kita mengajarkan mereka sambil membawa laptop untuk diajarkan teknologi kekinian," imbuh Anita.

Dengan begitu, kolaborasi ini menguatkan visi misi bersama dalam berupaya mengentaskan kemiskinan melalui pendidikan berkualitas di seluruh pelosok negeri.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja 2023: Langkah demi Langkah Mengikuti Program Pendidikan dan Pelatihan

50+ Backlink Gratis Web 2.0 Dofollow dengan DA dan PA Tinggi

Tips Interview Kerja Agar Ketrima